Koleksi lagu-lagu daerah dari Papua

Monday, September 6, 2010


Buat kamu yang suka dengerin lagu-lagu papua trus pengen tau atau penasaran dengan liriknya, sekarang ada nih website koleksi lirik lagu papua. Dimana lagi kalau bukan di http://lagupapua.blogspot.com

Koleksi lirik lagu papua menghadirkan lirik lagu papua yang terkenal sulit dalam bentuk blog. Jadi nggak perlu lagi susah-susah kalau mau tau lirik dan nyanyi lagu papua. Lagu papua yang terkenal saat ini masih dikuasai oleh lagu sajojo yang saat ini menjadi lagu pengiring iklan jamu.

2 comments:

ndelipunya said...

budaya indonesia mantap. jangansampai di klaim lagi sama negara tetangga

ndelipunya said...

budaya indonesia mantap. jangansampai di klaim lagi sama negara tetangga